Ababil

a n sandi untuk anggota komisi VII DPR dl kasus suap SKK Migas
a5 n formulir keterangan pemilih pindah TPS dl pemilu
aa gym akr agak-agak gimana gitu;
— gtl akr agak-agak gimana gitu lho: sewaktu bertemu dngku dia ~ krn sudah ketahuan bohong
ababil akr abege labil; tidak berpendirian tetap; tidak pasti; berubah-ubah: pendiriannya masih berubah-ubah, maklum masih —
abal a kata ini dipakai untuk menunjukkan hal yg jelek; cupu, di bawah standar: Ah — banget sih pensinya mereka!;
— disco sesuatu yg usang; lama; hampir tak ada gunanya; ketinggalan zaman: Ah, baju loe — disco banget sih!;
—abal 1 barang, hal yg palsu (jelek): kalau urusan yg ~, biar Nico yg urus. Elu sih, udah tau tu toko ~, masih juga beli barang di sana!; 2 asal-asalan; biasanya digunakan untuk menggambarkan sesuatu yg tidak berkualitas: Nyesel deh gue, beli sepatu ~ begini. Masak baru sekali pake udah jebol
abas akr anak basket: dia terkenal di antara —
abege akr anak baru gede: setiap sore — berkumpul di tempat itu
abeng akr anak bengkel: meskipun masih sekolah, dia dikenal sbg —
abezzz adv amat; sangat
abidin akr atas biaya dinas; diberangkatkan haji dng biaya dari kantor: orang nyebut dia tuh haji — krn diongkosin kantornya
abidin akr anggur merah bir dingin; digunakan untuk para pecinta anggur merah

Postingan Terkait