Utamakan Bahasa Indonesia, Lestarikan Bahasa Daerah, dan Kuasai Bahasa Asing

Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi

Kontak Aduan & Layanan
082130165377
Pengaduan ULT
ZI-WBK

Penguatan Pengawasan

i Pengendalian Gratifikasi Tautan
a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi Klik di sini
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan Klik di sini
ii Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)
a. Telah dibangun lingkungan pengendalian Klik di sini
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan Klik di sini
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi Klik di sini
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait Klik di sini
iii Pengaduan Masyarakat
a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan Klik di sini
b. Pengaduan masyarakat dtindaklanjuti Klik di sini
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat Klik di sini
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti Klik di sini
iv Whistle-Blowing System
a. Whistle Blowing System telah diterapkan Klik di sini
b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System Klik di sini
c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti Klik di sini
V Penanganan Benturan Kepentingan
a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama Klik di sini
b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi Klik di sini
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan Klik di sini
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan Klik di sini
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti Klik di sini
vi   Reform Penguatan Pengawasan Klik di sini
×

 

Hallo!

Klik kontak kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp/p>

× Apa yang bisa saya bantu?